simple notion

Paul ValeLove is being stupid together
Garrison Keillor God writes a lot of comedy... the trouble is, he's stuck with so many bad actors who don't know how to play funny

sepuluh lima











sepuluh lima.
kelas yang menebus rasa penyesalan gue masuk 48.
kelas yang berhasil menggantikan 88.
kelas yang benar-benar isinya beragam.
kelas yang hatinya sama.
kelas yang ga ada munafiknya.
kelas yang nyeplos, frontal.
kelas yang bentar lagi gue tinggalin.
kelas yang....ada di hati gue.
kelas yang bisa bikin gue semangat masuk sekolah.
kelas yang namanya sombong.

sepuluh lima











sepuluh lima.
kelas yang menebus rasa penyesalan gue masuk 48.
kelas yang berhasil menggantikan 88.
kelas yang benar-benar isinya beragam.
kelas yang hatinya sama.
kelas yang ga ada munafiknya.
kelas yang nyeplos, frontal.
kelas yang bentar lagi gue tinggalin.
kelas yang....ada di hati gue.
kelas yang bisa bikin gue semangat masuk sekolah.
kelas yang namanya sombong.